Indra Sjafri bangga timnya tidak kebobolan dalam tiga laga di SEA Games

id Timnas indonesia, sea games, indra sjafri, sea games 2023

Indra Sjafri bangga timnya tidak kebobolan dalam tiga laga di SEA Games

Pelatih timnas u-22 Indonesia Indra Sjafri memberikan keterangan usai laga SEA Games 2023 melawan Timor Leste di Olympic Stadium Phnom Penh Kamboja, Minggu (7/5/2023). ANTARA/Bayu Kuncahyo

Phnom Penh (ANTARA) - Pelatih Timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri mengaku bangga dengan pencapaian tim asuhannya yang memastikan melaju  ke babak semifinal SEA Games 2023 Kamboja, apalagi tidak pernah kebobolan dalam tiga laga yang sudah dijalani.

Terakhir, Timnas Indonesia U-22 mengalahkan Timor Leste dengan skor 3-0 di Olympic Stadium Phnom Penh, Ahad, lewat gol Ramadhan Sananta dan dua gol dari Fajar Fathur Rahman.

"11 gol tanpa kebobolan adalah berkat dari kerja keras semua pemain. Tentunya kami ucapkan terima kasih pada 20 pemain yang terpilih ini. Apalagi kita menjadi tim pertama lolos ke semifinal," kata pelatih Indra Sjafri usai pertandingan.

Menurut dia, Timnas Garuda Muda sudah lulus di tahapan pertama dan saat ini masih di hadapan dua tahapan lagi dan yang sudah di depan mata adalah babak semifinal meski untuk fase grup masih menyisakan satu laga melawan tuan rumah Kamboja, Rabu (10/5).

Indra bersyukur semua pemain dalam kondisi terbaik alias tidak ada yang cedera sehingga memudahkan dirinya untuk melakukan rotasi pada laga berikutnya.

Berkat kemenangan lawan Timor Leste, Indonesia memuncaki klasemen Grup A dengan koleksi 9 poin. 




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bangganya Indra Sjafri seusai timnya tidak kebobolan dalam tiga laga

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE