Jadwal Liga Inggris pekan ke-32: Manchester United kontra Liverpool

id Liga Inggris,Manchester United,Liverpool,Manchester City,Arsenal,Chelsea,Tottenham Hotspur

Jadwal Liga Inggris pekan ke-32: Manchester United kontra Liverpool

Arsip foto - Para pemain Liverpool saat pertandingan Liga Europa melawan Linzer ASK di Anfield in Liverpool, Inggris (30/11/2023). ANTARA/AFP/Oli Scarff/aa.

Jakarta (ANTARA) - Pekan ke-32 Liga Inggris dimulai pada Sabtu (6/4) malam, termasuk laga besar yang mempertemukan Manchester United (MU) kontra Liverpool.
 
Ini merupakan pertandingan besar adu gengsi bagi Manchester United dan Liverpool yang memiliki sejarah rivalitas tinggi sejak lama.
 
Ini merupakan pertemuan ketiga bagi kedua tim musim ini setelah beberapa pekan lalu sempat bertemu pada ajang Piala FA yang mampu dimenangkan Manchester United.
 
Sementara Liverpool perlu mengamankan poin penuh pada laga kontra Manchester United jika ingin terus bersaing memperebutkan gelar juara musim ini.
 
Bermain di Stadion Old Trafford, Manchester, sepak mula laga Manchester United kontra Liverpool ini akan dimulai pada Ahad pukul 21.30 WIB.
 
Selain itu pada Sabtu ada pertandingan Manchester City yang berjumpa Crystal Palace hingga Arsenal menghadapi Brighton.
 
 
 
 
 

 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jadwal Liga Inggris pekan ke-32: tersajinya laga MU kontra Liverpool

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE