Presiden kunjungi Lampung tinjau fasilitas kesehatan

id Presiden Joko Widodo

Presiden kunjungi Lampung tinjau fasilitas kesehatan

Presiden Joko Widodo saat akan bertolak menuju Lampung dari kawasan Monas, Jakarta, Kamis (11/7/2024). ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke
 Lampung untuk meninjau fasilitas kesehatan dan pendidikan di wilayah tersebut, Kamis.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden M. Yusuf Permana mengatakan bahwa Presiden bertolak ke Lampung menumpang helikopter Super Puma TNI AU, dari Lapangan Monumen Nasional, Jakarta, sekitar pukul 07.30 WIB.

"Presiden akan mendarat di Helipad Stadion Jati Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. Setelah itu, Presiden Jokowi akan langsung menuju RSUD dr. H. Bob Bazar, SKM untuk meninjau fasilitas dan pelayanan kesehatan," kata Yusuf dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis.

Kemudian Presiden akan meninjau pelaksanaan bantuan pompa air untuk pengairan sawah dan pertanian atau pompanisasi di Desa Bandan Hurip.

Kepala Negara lalu akan  mengunjungi SMA Kebangsaan Lampung Selatan untuk meninjau fasilitas pendidikan dan meresmikan Gedung Jokowi Learning Center SMA Kebangsaan.

Dari Kabupaten Lampung Selatan, Presiden Jokowi akan melanjutkan kunjungan kerja ke Kabupaten Lampung Utara. 

"Di Kabupaten Lampung Utara, Bapak Presiden akan mengecek harga di Pasar Sentral Kotabumi dan meresmikan pelaksanaan Inpres Jalan Daerah (IJD) di Provinsi Lampung," kata Yusuf.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Presiden kunjungi Lampung tinjau fasilitas kesehatan dan pendidikan

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE