Angkasa Pura II Tanjungpinang Gunakan CSR untuk Santunan

id Angkasa,Pura,II,CSR,Santunan,safari,ramadhan,tanjungpinang

Penyerahan santunan dari dana CSR PT Angkasa Pura II Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang, Rabu (14/6). (antarakepri.com/Aji Anugraha)

CSR Ramadhan kali ini diberikan kepada anak-anak di lingkungan Bandara RHF Tanjungpinang, untuk membantu mereka yang membutuhkan
Tanjungpinang (Antara Kepri) - PT Angkasa Pura II Bandara Raja Haji Fisabillah (RHF) Tanjungpinang menggunakan dana tanggung jawab sosial perusahaan atau "Corporate Social Responsibility" (CSR) untuk santunan kepada 200 anak dalam Safari Ramadhan 1438 Hijriah/2017.

"CSR Ramadhan kali ini diberikan kepada anak-anak di lingkungan Bandara RHF Tanjungpinang, untuk membantu mereka yang membutuhkan," kata General Manager Angkasa Pura II Bandara RHF Tanjungpinang, Yogi Prastyo Suwandi, di Tanjungpinang, Rabu.

Selain CSR, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut juga memberikan bantuan satu paket sajadah, sarung dan mukena untuk 200 anak.

Sumbangan tersebut merupakan bantuan dari sedekah 105 karyawan Angkasa Pura II Bandara RHF Tanjungpinang.

"Sedekah tersebut dari Serikat Pekerja Angkasa Pura II Tanjungpinang, semoga dapat bermanfaat," ujarnya.

Kegiatan Safari Ramadhan Angkasa Pura II Tanjungpinang kali ini turut diisi dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, siraman rohani dari Ustad Fauzi, buka puasa bersama dan sholat tarawih bersama.

Safari Ramadhan 1438 Hijriah Angkasa Pura II Tanjungpinang ini turut diikuti para direksi, karyawan dan pensiunan Angkasa Pura II Tanjungpinang. (Antara)

Editor: Rusdianto

Pewarta :
Editor: Kepulauan Riau
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar