Onward yakin Prabowo-Sandi menang di Tanjungpinang

id Pilpres

Onward Siahaan (Antaranews Kepri/Ogen)

Tanjungpinang (Antaranews Kepri) - Badan Pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Sandi optimistis meraih kemenangan dengan perolehan 60 persen suara di wilayah Provinsi Kepulauan Riau, pada Pilpres 2019 mendatang.

"Bahkan bisa di atas 60 persen suara buat Pak Prabowo-Sandi," kata Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi, Onward Siahaan, Sabtu (27/10).

Sekretaris DPD Gerindra Provinsi Kepri itu mengaku, sudah menyiapkan strategi khusus untuk memenangkan Capres dan Cawapes No Urut 2 tersebut.

"Strateginya itu tidak boleh kita dibocorkan, nanti ketahuan," imbuhnya.

Kendati begitu, lanjut Onward, salah satu strategi yang akan dlilakukan ialah berupaya semaksimal mungkin untuk menggerakan tim relawan mulai dari tingkat kabupaten/kota hingga kelurahan dan desa, demi mewujudkan kemenangan bagi Prabowo-Sandi.

Karena berdasarkan pengalaman pada pilpres tahun 2004 silam. Menurutnya, tim relawan sangat berpengaruh besar terhadap kemenangan pasangan Capres dan Cawapres, SBY-Boediono.

"Sudah banyak tim relawan yang mengajukan bergabung bersama kami. Mereka inilah yang akan kita gerakan buat turun ke tengah-tengah masyarakat," jelasnya.

Selain itu, Onward menambahkan, animo simpatisan dan masyarakat di wilayah Provinsi Kepulauan Riau terhadap pasangan Prabowo-Sandi juga sangat tinggi. Hal itu dibuktikan dengan tingginya antusiasme warga khususnya di Kota Batam, setelah mengetahui rencana kunjungan Cawapres Sandiaga Uno kepada pelaku UKM di Batam, pada 29 Oktober 2018 mendatang.

"Tanpa kami ninta saja, saat ini ada sekitar 5.000-10.000 simpatisan dan warga di Batam meminta bertemu Pak Sandi. Ini tentu juga menjadi tolak ukur, kenapa kita begitu optimis Prabowo-Sandi mampu meraup 60 persen suara di Provinsi Kepri," pungkasnya.
 
Pewarta :
Editor: Joko Sulistyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar