TMLI Indonesia resmikan cabang di Batam

id asuransi batam, tokio marine,asuransi jepang

TMLI  Indonesia resmikan cabang  di Batam

Jajaran manajemen PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia menggunting pita sebagai simbol peresmian Kantor Pemasaran PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia di Kota Batam Kepulauan Riau. (dok Tokio Marine Life Insurance Indonesia)

Batam (ANTARA) - Tokio Marine Life Insurance Indonesia (TMLI) meresmikan kantor pemasaran di Kota Batam Kepulauan Riau sebagai pengembangan usaha, setelah hadir di 11 kota di penjuru Indonesia.

Presiden Direktur PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia Tham Chee Kong, Senin, mengatakan pihaknya ingin mendorong masyarakat Indonesia mempersiapkan dan melengkapi diri untuk masa depan.

"Untuk itu kami hadir di Kota Batam guna memberikan proteksi masa depan bagi masyarakatnya," kata Tham Chee Kong.

Perusahaan asuransi umum tertua di Jepang itu sengaja memilih membuka kantor pemasaran di Batam, karena lokasinya yang strategis, berada di jalur pelayaran internasional, dan dekat dengan Singapura dan Malaysia.

Batam dinilai sebagai primadona bisnis dengan magnet ekonomi yang kuat. Jumlah penduduk Batam pun meningkat pesat, hingga kini tercatat lebih dari 1 juta jiwa. Sayangnya, baru sedikit yang dilindungi asuransi.

Ia mengatakan perusahaannya memiliki tiga filosofi yang menjadi fondasi baik untuk karyawan dan tenaga pemasarnya, yaitu Look Beyond Profit, Deliver on Commitments, dan Empower Our People.

"Bahwa Tokio Marine Life Insurance Indonesia tak sekadar mengedepankan tujuan finansial perusahaan, namun Tokio Marine Life Insurance Indonesia selalu berinovasi baik dari segi produk, layanan, maupun teknologi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dalam melindungi diri sendiri serta keluarganya untuk jangka panjang," kata dia.

Direktur PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia Nelly Husnayati mengatakan pihaknya menilai peluang besar bagi industri asuransi di Batam.

Ia mengatakan kantor cabang di Batam merupakan yang ke-12 di Indonesia setelah di Jakarta, Tangerang, Bandung, Malang, Semarang, Surabaya, Medan, Denpasar, Pontianak ,dan Makassar.

Pihaknya juga memastikan PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Agen yang melakukan pemasaran produk Tokio Marine Life Insurance juga terdaftar dan diawasi oleh OJK atau asosiasi asuransi jiwa yang ditunjuk oleh OJK.

Izin usaha perusahaan sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor KEP-597/KM.10/2012 yang dikeluarkan pada tanggal 29 Oktober 2012.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE