Kapolres Lingga berdiskusi dengan santri Ponpes BQ

id Kapolres Lingga berdiskusi dengan santri Ponpes BQ,Kapolres Lingga,Basembang Becerita

Kapolres Lingga berdiskusi dengan santri Ponpes BQ

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T saat berkunjung ke pesantren BQ (Humas Polres Lingga)

Kami senang atas kunjungan Kapolres Lingga yang kesekian kalinya. Kami berharap kepada bapak Kapolres bisa memberikan motivasi kepada santriwan dan santriwati kami. Kami juga mohon doanya, agar dalam pembangunan pesantren kami berjalan dengan baik
Lingga (ANTARA) - Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho ketika berkunjung ke Pesantren Tahfizh Baitul Qur'an (BQ) Dabo Singkep, membuka forum diskusi dengan para santri yang ada di pesantren terbesar di Dabosingkep tersebut.

"Kami berharap para santri bisa menjadi generasi muda yang islami dan berakhlakul karimah, serta ikut mewujudkan masyarakat Lingga yang agamis," ucap Joko Adi Nugroho kepada Antara, Jumat.

Selain itu adapun tujuan dari kegiatan tersebut, adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Lingga dengan Pondok Pesantren Tahfizh Baitul Qur'an, guna mempermudah koordinasi dan bekerja sama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Lingga.

Kapolres juga memberikan motivasi kepada para santri. Dirinya ingin, agar para santri menyiapkan diri dengan persaingan nantinya, dan semua santriwan dan santriwati harus mempresentasikan Islam yang sebaik-baiknya kepada masyarakat dengan tingkah laku yang berakhlakul karimah/baik dan terpuji.

"Pada kesempatan tanya jawab, juga terlihat keberanian para santri untuk tahu lebih dalam tentang tugas dan fungsi dari kepolisian," sebutnya.

Menanggapi kehadiran Direktur Ponpes Baitul Qur'an Dabo Singkep Ustadz Muhammad Nizar, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan dari orang nomor di Polres Lingga tersebut, beserta jajaranya.

“Kami senang atas kunjungan Kapolres Lingga yang kesekian kalinya. Kami berharap kepada bapak Kapolres bisa memberikan motivasi kepada santriwan dan santriwati kami. Kami juga mohon doanya, agar dalam pembangunan pesantren kami berjalan dengan baik,“ ujar Ustad Nizar.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Lingga juga didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Lingga dan Kapolsek Dabo Singkep.

 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE