Lanal Karimun sumbang 450 paket sembako untuk warga pesisir

id Lanal Karimun,COVID-19

Lanal Karimun sumbang 450 paket sembako untuk warga pesisir

Danlanal Tanjung Balai Karimun Letkol Laut (P) Mandri Kartono didampingi Ketua Jalasenastri Lanal TBK Ny. Whiesse Mandri Kartono menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu di daerah pesisir Kolong, Tanjung Balai Karimun, Jumat. (ANTARA Kepri/HO-Dok. Lanal TBK)

Tanjung Balai Karimun (ANTARA) - Pangkalan TNI Angkatan Laut Tanjung Balai Karimun (TBK), Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau menggelar bhakti sosial dengan membagikan paket sembako untuk 450 kepala keluarga di daerah pesisir dan anak yatim di Panti Asuhan Jabal Nur, Tanjung Balai Karimun, Jumat.

Penyerahan paket sembako ini mengusung tema, "Bhakti Sosial Lanal TBK dalam rangka bulan suci Ramadhan 1441 H/2020 M, Bersama Melawan COVID-19", dan secara langsung diberikan kepada warga pesisir yang kurang mampu di rumah masing-masing oleh Danlanal TBK Letkol Laut (P) Mandri Kartono didampingi Ketua Jalasenastri Lanal TBK Ny Whiesse Mandri Kartono, Danposal Moro, Pengurus Jalasenastri dan jajaran Lanal TBK.

"Seluruh dana untuk pembelian bahan pokok berasal dari sumbangan prajurit Lanal TBK. Total 450 kepala keluarga yang menerima paket bahan pokok ini," kata Danlanal.

Warga kurang mampu yang menerima bantuan tersebut, menurut dia, merupakan warga yang telah didata tim Potmar Lanal TBK yang dinilai layak menerimanya.

Dia menjelaskan, setiap kepala keluarga menerima satu paket santunan yang isinya berupa beras, teh, minyak goreng, gula dan sarden. "Semoga bantuan ini sedikit meringankan beban warga yang kurang mampu menjelang Hari Raya Idul Fitri di tengah pandemi COVID-19 ini," kata dia.

Pada kesempatan itu, Danlanal juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar tetap semangat dan berjuang dalam menghadapi pandemi COVID-19, dan mematuhi imbauan pemerintah agar ikut bersama-sama mencegah penyebaran COVID-19 dengan tetap di rumah, jaga jarak dan menggunakan masker, rajin cuci tangan pakai sabun dan menjaga kesehatan.
 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE