Pemkot Batam minta kejari dampingi pembagian sembako

id kejari batam,hibah kejari batam, kejari batam dampingi pembangian sembako batam

Pemkot Batam minta kejari dampingi pembagian sembako

Kepala Kejaksaan Negeri Batam Dedie Tri Hariyadi bersama Wali Kota Batam Muhammad Rudi usai pertemuan di Batam, Kepulauan Riau, Rabu (8-7-2020). ANTARA/HO-Pemkot Batam

Batam (ANTARA) - Pemerintah Kota Batam, Kepulauan Riau, meminta pendampingan dari kejaksaan negeri setempat dalam pelaksanaan pembagian sembako kepada masyarakat yang terkena dampak COVID-19.

Dengan pendampingan dari kejari, Wali Kota Batam Muhammad Rudi berharap pelaksanaan pembagian sembako berjalan dengan baik dan tidak menimbulkan persoalan hukum di kemudian hari.

"Pertengahan Juli ini tahap keempat pembagian sembako akan dibagikan, tentu kami harapkan Kejari Batam bisa terus memberikan pendampingan kepada kami," kata Wali Kota.

Ia juga berharap erja sama yang baik antarinstitusi itu terus terjalin dengan baik.

Menurut Wali Kota, Pemkot Batam tidak akan bisa membangun kota ini tanpa dukungan dari instansi pemerintah lainnya, khususnya Kejari Batam.

Selama ini, setiap yang akan dikerjakan pemkot selalu meminta pendampingan kejari setempat.

"Atas nama Pemkot Batam, saya berterima kasih atas kerja sama selama ini yang telah berjalan dengan baik antara Pemkot Batam dan Kejari Batam," kata Rudi.

Kepala Kejaksaan Negeri Batam Dedie Tri Hariyadi juga menyambut sinergitas yang telah dibangun bersama pemkot selama ini.

Dalam pertemuan itu, dia juga menyampaikan terima kasih atas hibah gedung pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) di Kejari Batam.

"Tentunya kami juga menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan dari Pemkot Batam selama ini," kata Dedie.
Pewarta :
Editor: Rusdianto Syafruddin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar