TaiwanPlus Berkolaborasi dengan MYTV Mana-Mana untuk Menghadirkan Konten asal Taiwan bagi Audiens Malaysia

TaiwanPlus Berkolaborasi dengan MYTV Mana-Mana untuk Menghadirkan Konten asal Taiwan bagi Audiens Malaysia

TaiwanPlus dengan bangga mengumumkan kemitraan barunya dengan MYTV Mana-Mana, platform OTT free-to-air Malaysia, yang menandai tonggak sejarah dalam pertukaran budaya antara Taiwan dan Malaysia.

Taipei, (ANTARA/PRNewswire) - TaiwanPlus gembira mengumumkan kolaborasi baru dengan MYTV Mana-Mana, platform free-to-air OTT asal Malaysia. Kolaborasi ini menjadi babak baru dalam aktivitas pertukaran budaya antara Taiwan dan Malaysia. Lebih lagi, kolaborasi ini mencerminkan pencapaian penting dalam basis audiens konten TaiwanPlus yang semakin berkembang.

Lewat kolaborasi TaiwanPlus dan MYTV, berbagai jenis konten TaiwanPlus akan tersedia di MYTV Mana-Mana, platform OTT dari MYTV yang menjangkau 6,4+ juta warga Malaysia yang telah menggunakan platform Digital Terrestrial TV. Mulai dari liputan berita yang independen hingga perspektif menarik seputar isu-isu hangat, serta konten gaya hidup tentang kuliner, pariwisata, dan hiburan, TaiwanPlus ingin menyajikan program yang mencerminkan dinamika kebudayaan Taiwan untuk audiens Malaysia.

MYTV, berperan besar dalam mengembangkan dan mengelola infrastruktur Digital Terrestrial Television (DTT) Malaysia lewat National Broadcasting Digitalization Project, merupakan penyedia media yang mudah diakses seluruh warga Malaysia. Sebagai satu-satunya platform Free Digital TV di Malaysia, MYTV selalu berdedikasi menutup kesenjangan digital dengan menyediakan akses yang setara untuk menikmati konten bermutu tinggi tanpa biaya atau tarif bulanan.

Michael Yu, CEO, TaiwanPlus, menilai kolaborasi ini sebagai momen penting, dan berkata, "Kami gembira berkolaborasi dengan MYTV Mana-Mana serta menyediakan konten TaiwanPlus untuk audiens Malaysia." Yu juga menekankan makna penting dari kolaborasi tersebut, dan berkata, "Kolaborasi ini meningkatkan pengalaman audiens kami dalam menikmati konten. Lebih lagi, kolaborasi ini sangat sejalan dengan misi bersama kami, yakni mendemokratisasi akses media dan menampilkan aspirasi Taiwan di panggung global."

Audiens kini dapat menyaksikan saluran Taiwanplus di MYTV Mana-Mana tanpa membayar biaya atau tarif berlangganan agar mudah diakses setiap orang.

Tentang TaiwanPlus 

TaiwanPlus  adalah saluran informasi terkemuka di dunia yang menyajikan berita dan infotainment berbahasa Inggris dari Taiwanmenawarkan liputan berita tepercaya, perspektif informasi tentang hubungan lintas-selat, serta konten gaya hidup inspiratif seputar kuliner, wisata, dan hiburan. Berbasis di wilayah demokrasi yang paling dinamis di Asia, tim TaiwanPlus berlatar belakang jurnalis dan produser, serta berkomitmen menghadirkan berbagai berita dan kisah secara independen untuk menginformasikan, mencerahkan, dan menginspirasi audiens di seluruh dunia. Anda dapat memperoleh perspektif global dari Taiwan di situs, aplikasi seluler, kanal TV, dan berbagai media sosial TaiwanPlus.

Informasi lebih lanjut tentang situs dan media sosial MYTV Mana-Mana: https://mytvbroadcasting.my/

Instagram: @mytvbroadcasting_


SOURCE TaiwanPlus
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024