Polresta Tanjungpinang salurkan bantuan 4 ekor sapi kurban

id Bantuan hewan kurban polisi

Polresta Tanjungpinang salurkan bantuan 4 ekor sapi kurban

Polresta Tanjungpinang, Polda Kepulauan Riau (Kepri) menyalurkan bantuan empat ekor sapi kurban kepada sejumlah masjid dan pesantren di wilayah setempat, Sabtu (9/7). ANTARA/HO-Humas Polres Tanjungpinang

Tanjungpinang (ANTARA) - Polresta Tanjungpinang, Polda Kepulauan Riau (Kepri) menyalurkan bantuan berupa empat ekor sapi kurban kepada sejumlah masjid dan pesantren di wilayah setempat.

Penerima bantuan hewan kurban di antaranya Masjid Al Uswah Kilometer 10, Masjid Almarhamah Jalan Ahmad Yani, Masjid Agung Al Hikmah Tanjungpinang, dan Pondok Pesantren Al Kautsar.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Polisi Ompusunggu di Tanjungpinang, Sabtu, mengatakan kegiatan ini wujud menanamkan nilai-nilai ketakwaan, pengorbanan, serta keikhlasan pengabdian dalam mewujudkan Polri yang Presisi (PREdiktif, responSIbilitas, dan transparanSI).

"Semoga dengan ibadah kurban ini menjadi momentum bagi kita meraih kebaikan," katanya.

Kapolresta berharap perwakilan yang menerima bantuan hewan kurban ini dapat menyalurkannya kepada masyarakat yang berhak.

Ia juga mengklaim sapi kurban tersebut sudah menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan sehingga dinyatakan bebas dari wabah penyakit mulut dan kuku (PMK).

"Hewan kurban yang disalurkan dalam kondisi layak dan sehat," ucapnya.

Kapolresta turut memastikan pihaknya menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam merayakan Idul Adha 2022 hingga pelaksanaan pemotongan hewan kurban.
 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE