Ganjar terharu dan merinding saat kampanye akbar di Bogor

id Ganjar Pranowo,Kampanye Ganjar,Kampanye Kabupaten Bogor,pilpres

Ganjar terharu dan merinding saat kampanye akbar di Bogor

Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo (kiri) berkampanye bersama istri Siti Atikoh (tengah) dan anaknya Muhammad Zinedine Alam Ganjar (kanan) di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (9/2/2024). (ANTARA/Rio Feisal)

Kabupaten Bogor, Jabar (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 03 Ganjar Pranowo mengaku dirinya terharu dan merinding saat melaksanakan kampanye akbar di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Saya melihat semangat yang begini mengharukan dong. Merinding juga saya mendapatkan dukungan seperti ini yang image-nya (citranya) selalu dikatakan enggak, enggak enggak, dan ternyata iya, iya, iya," kata Ganjar di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat.

Ganjar mengungkapkan dirinya berkampanye akbar di Kabupaten Bogor, pada hari ke-74 kampanye atau menjelang masa kampanye berakhir karena mempertimbangkan tingginya angka pemilih.

"Pertimbangannya (Kabupaten) Bogor itu suaranya paling gede loh se-Indonesia," ujar mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode tersebut.

Baca juga: Hari ke-74 kampanye, Prabowo Subianto ke Sidoarjo, Gibran ke Bandung

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Jawa Barat Ono Surono mengungkapkan target perolehan suara di Jawa Barat mencapai 40 persen.

"Target di Jawa Barat 40 persen yang kita sisir 27 kabupaten/kota dengan target yang berbeda-beda," kata Ono.

Walaupun demikian, Ono menjelaskan, Kabupaten Bogor merupakan salah satu wilayah yang terbesar di Jawa Barat, tetapi bukan termasuk basisnya Ganjar-Mahfud.

"Tetapi hari ini kita buktikan betul bagaimana antusias masyarakat, dan sangat tertib sekali, dan mereka pun mengucapkan janji bersama untuk memenangkan Ganjar-Mahfud, menjadi saksi di tiap-tiap TPS (tempat pemungutan suara)," kata dia.

Baca juga: Anies janji perbaiki tata niaga pangan

Karenanya, Ono mengaku pihaknya percaya diri untuk mencetak sejarah dengan memperoleh suara terbanyak di Jawa Barat.

"Sehingga kami yakin di Bogor sendiri, Kabupaten Bogor ini, kita bisa 30 persen untuk Ganjar-Mahfud," kata Ono.


Baca juga:
KPU sebut video hasil pemungutan suara di luar negeri hoaks

Beredar video Ketua KPU Batam tendang meja, begini penjelasannya



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ganjar terharu dan merinding berkampanye akbar di Kabupaten Bogor

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE