Siswa SMA di Klaten meninggal usai diceburkan teman-teman di kolam

id Siswa Cawas, meninggal dunia, kesetrum

Siswa SMA di Klaten meninggal usai diceburkan teman-teman di kolam

Kolam yang menjadi tempat kejadian perkara meninggalnya Fajar Nugroho di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Senin (8/7/2024). ANTARA/HO-Polsek Cawas

Klaten (ANTARA) - Seorang siswa SMA berinisial FN di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, meninggal dunia usai diceburkan oleh teman-temannya di kolam.

Kapolsek Cawas AKP Umar Mustofa di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Selasa mengatakan berdasarkan kronologi kejadian, pada Senin (8/7), FN yang  menjabat Ketua OSIS  tengah berkegiatan di sekolah.

"Kan sejak tanggal 24 Juni OSIS merencanakan untuk cari sponsorship, untuk kegiatan lomba perkembangan prestasi minat bakat siswa yang akan dilaksanakan 25 Juli," kata dia 

Kemudian, kata dia, teman FN teringat hari tersebut merupakan hari ulang tahun FN.

"Sekalian dirayakan, sekitar empat orang tadi itu merayakan setelah makan siang dan salat kita (teman-teman Fajar) ceburkan di kolam. Sebelum diceburkan di kolam kasih tepung dulu terus diangkat," kata dia.

Saat masih di kolam, FN mengaku kakinya mengalami kram.

"Lalu di kolam (FN) sempat mau berusaha untuk mentas (naik) kemudian ngijak setrum itu, katanya (FN merasa) kram, padahal kesetrum. Tahunya setrum, temannya itu turun (ke kolam) temannya nolong awalnya satu, terus dua tiga orang nyemplung (kolam). Yang satu kesetrum juga terus tapi bisa gerak," kata dia.

Temannya yang keluar dari kolam lalu mematikan saklar listrik.

 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE