IKKT: Masyarakat Tambelan harus bersatu berantas narkoba

id tambelan, bintan, narkoba

IKKT: Masyarakat Tambelan harus bersatu berantas narkoba

Ketua IKKT Atmadinata

Tambelan (ANTARA) - Ikatan Kerukunan Keluarga Tambelan (IKKT) meminta masyarakat untuk bersatu memberantas narkoba di Kecamatan Tambelan, Kabupaten Bintan terkait tertangkapnya terduga pengguna narkoba di Tambelan.

"Jangan didiamkan, masyarakat Tambelan harus bersatu, bahu membahu memberantas narkoba di Tambelan," tegas Ketua IKKT Tambelan, Atmadinata, Kamis.

Sambung dia, tertangkapnya terduga pengguna narkoba di Tambelan (30/12), menunjukkan bahwa Tambelan sudah kebobolan masuknya barang haram tersebut.

Atma menjelaskan narkoba itu sangat berbahaya, merusak generasi muda, pelajar, anak-anak, pekerja, pegawai, seluruh masyarakat Tambelan, sendi-sendi sosial, agama, ekonomi, dan lainnya bisa hancur karena narkoba.

"Jika ada warga Tambelan yang tidak mendukung pemberantasan narkoba di Tambelan, berarti kemungkinan itu warga tak normal," tegasnya.

Menurut Atmadinata, kemungkinan narkoba itu sudah lama masuk ke Tambelan, dan baru tertangkap kali ini, atau sengaja disenyapkan. Sehingga banyak orang menyangka Tambelan itu pulau kecil yang aman, padahal justru sebaliknya.

Diprediksi seandainya tidak tuntas pemberantasan narkoba saat ini, kemungkinan Tambelan akan rusak dikemudian hari.

IKKT turut memberi apresiasi kepada Camat Tambelan, Baharuddin yang telah mampu memberikan kerja nyata  dengan visi misi khusus yang salah satunya memberantas barang haram tersebut.

"Ingat, masyrakat Tambelan jangan mencela camat dan unsur pimpinan kecamatan, masyarakat Tambelan harus mendukung pemberantasan narkoba," tegasnya.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE