Petugas tangkap pria yang diduga lakukan pelecehan dalam kereta di Jakarta

id pelecehan seksual, Stasiun Buaran, Polres Metro Jaktim,Pelecehan di kereta,kereta, jakarta

Petugas tangkap pria yang diduga lakukan pelecehan dalam kereta di Jakarta

Seorang pria berinisial J (40) yang diduga melakukan pelecehan seksual di dalam kereta Commuter Line ditangkap oleh petugas keamanan (security) Stasiun Buaran, Jakarta Timur, Kamis (20/3/2023). ANTARA/Syaiful Hakim

Jakarta (ANTARA) - Petugas keamanan menangkap pria berinisial J (40) yang diduga melakukan pelecehan seksual di dalam Kereta Commuter Line di Stasiun Buaran, Jakarta Timur, pada Kamis.

Korban N (25) mengaku pelecehan itu terjadi ketika dia dari Bekasi naik kereta ke arah Jakarta. Setibanya di Stasiun Klender Baru, pelaku mulai mendekatinya dan menempelkan alat kemaluannya ke paha bagian belakangnya.

"Saya merasa terjadi pelecehan terhadap saya ketika sampai di Stasiun Klender Baru menuju Buaran," kata N.

Pelaku langsung diamankan oleh petugas keamanan stasiun ketika korban pelecehan N (25) teriak minta tolong. "Saya langsung teriak dan ditolong oleh 'security'," ujarnya.

Pelaku dibawa oleh petugas keamanan Stasiun Buaran yang didampingi oleh anggota Marinir TNI Angkatan Laut ke Mapolres Metro Jakarta Timur.

Peristiwa pelecehan seksual di dalam kereta sudah beberapa kali terjadi dengan berbagai modus.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pria diduga lakukan pelecehan di kereta ditangkap petugas keamanan

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE