Puan ajak sukarelawan Ganjar-Mahfud mewujudkan cita-cita Soekarno

id PDIP, Puan Maharani, Ganjar Pranowo, Mahfud MD,Pilpres,PDI Perjuangan,Mahfud MD,Pemilu 2024

Puan ajak sukarelawan Ganjar-Mahfud mewujudkan cita-cita Soekarno

Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani melayani permintaan foto dari salah seorang sukarelawan usai peresmian Kantor Tim Pemenangan Daerah Jawa Timur Ganjar Pranowo-Mahfud Md. di Jalan Kecilung, Ketabang, Kota Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (4/11/2023). ANTARA/Moch Asim

Surabaya (ANTARA) -
Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan Puan Maharani mengajak sukarelawan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud di Jawa Timur mewujudkan kesejahteraan rakyat sesuai dengan cita-cita presiden pertama RI Ir. Soekarno.
 
Puan mengemukakan hal itu ketika meresmikan Kantor Tim Pemenangan Daerah Jawa Timur Ganjar Pranowo-Mahfud Md. di Jalan Kecilung, Ketabang, Kota Surabaya, Sabtu.
 
"Mari bahu-membahu, bergotong royong memenangkan apa yang menjadi cita-cita Bung Karno, yakni membuat Indonesia menjadi bangsa lebih unggul," kata Puan.
 
Puan menyebut cita-cita Bung Karno bisa terwujud apabila sukarelawan fokus menyosialisasikan atau mengenalkan nama pasangan Ganjar-Mahfud saja sembari turut mengidentifikasi setiap persoalan yang dihadapi oleh rakyat.
 
"Kami berbicara masa depan Indonesia ke depan, mau dibikin seperti apa Indonesia ke depan," ujarnya.
 
Peran sukarelawan menjadi titik utama membantu memuluskan langkah pemenangan Ganjar-Mahfud di Jawa Timur dan Surabaya. Oleh karena itu, setiap upaya harus mengutamakan sikap sopan dan santun.
 
Tidak sampai di situ saja, sukarelawan diingatkan agar tak terpancing beragam kabar yang belum tentu kebenarannya. Mereka harus menjunjung tinggi toleransi dalam hal pilihan politik.
 
"Kami hidup butuh banyak hal untuk keluarga, masyarakat, dan bagaimana Indonesia ini bisa adem ayem dan damai. Kami mengabdi untuk Indonesia, pasti nanti ada cerita lebih baik," kata Puan.
 
Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani tiba di lokasi peresmian sekitar pukul 11.40 WIB. Dia disambut seluruh sukarelawan pendukung Ganjar-Mahfud yang sudah hadir di lokasi sejak pukul 09.00 WIB.
 
Sukarelawan tak melewatkan kesempatan dengan mengabadikan momen kedatangan Puan dengan ponsel pribadi masing-masing.
 
Selain Puan, beberapa tokoh PDI Perjuangan juga hadir pada acara itu, di antaranya Ketua DPP PDI Perjuangan Ahmad Basarah, anggota DPR RI Indah Kurnia, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Wakil Wali Kota Surabaya Armuji, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Timur Budi Sulityono "Kanang", dan Sekretaris DPD Sri Untari.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Puan ajak sukarelawan Ganjar-Mahfud wujudkan cita-cita Soekarno

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE