Ari Dwipayana: Jokowi mungkin tak hadiri HUT PDI Perjuangan pekan depan

id Ari dwipayana,presiden joko widodo,jokowi,hut pdip,pdi perjuangan

Ari Dwipayana: Jokowi mungkin tak hadiri  HUT PDI Perjuangan pekan depan

Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana memberikan keterangan kepada wartawan di Gedung Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta, Jumat (5/1/2024). (ANTARA/Rangga Pandu Asmara Jingga)

Jakarta (ANTARA) - Koordinator staf khusus presiden, Ari Dwipayana mengatakan Presiden Joko Widodo mungkin tidak akan menghadiri hari ulang tahun PDI Perjuangan pekan depan, karena melakukan lawatan ke luar negeri.

“Ada rencana memang ke beberapa negara ASEAN, tetapi kepastiannya nanti saya sampaikan lagi,” kata Ari di Jakarta, pada Jumat.

Ari pun mengatakan dirinya belum bisa memastikan apakah Jokowi sudah menerima undangan untuk menghadiri HUT ke-51 PDIP yang akan jatuh pada 10 Januari 2024.

“Nanti saya cek dulu ya. Tetapi kalau ada kunjungan ke luar negeri mungkin tidak (hadir),” ujar dia.

Lebih lanjut dia menegaskan bahwa rencana kunjungan Jokowi ke luar negeri bukan untuk menghindari acara penting PDIP tersebut.

“Enggak (menghindar) lah pasti sudah ada rencana yang sudah diatur. Kita ucapkan selamat ulang tahun ya (untuk PDIP),” kata Ari.

 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ari Dwipayana sebut Jokowi mungkin tak hadiri HUT PDIP pekan depan

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE