Masyarakat Tambelan dukung operasi yustisi polisi

id Masyarakat Tambelan dukung Operasi Yustisi

Masyarakat Tambelan dukung operasi yustisi polisi

Polsek Tambelan membagikan masker kepada pengurus masjid Baitul Rahmat, Desa Batu Lepuk, Kecamatan Tambelan dalam rangka Operasi Aman Nusa II Siligi terhadap kepatuhan protokol kesehatan. (Saud Mc Kashmir)

Tambelan, Bintan (ANTARA) - Sejumlah masyarakat Tambelan mendukung Operasi Yustisi untuk mendisipkan warga dalam penerapan protokol kesehatan memerangi Covid -19.

"Kami sangat mendukung sekali, karena di situasi saat ini juga diwajibkan menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan," kata Ketua Harian Masjid Baitul Rahmat, Ishardi Jakfar, Sabtu.

Menurut dia, inti dari pada disiplin protokol kesehatan adalah untuk menyelamatkan masyarakat Tambelan dari ancaman Covid-19.

"Artinya masyarakat juga harus memiliki kesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan, minimal menggunakan masker," ujarnya di halaman Masjid

Di lokasi yang sama, Kapolsek Tambelan, IPDA Missyamsu Alson turut antusias melakukan sosialisasi protokol kesehatan bahkan telah beberapa kali membagikan masker kepada masyarakat.

"Pembagian masker merupakan bagian dari
Operasi Aman Nusa II Polda Kepri Seligi 2020 yang mendukung Operasi Yustisi," tegasnya.

Alson menjelaskan bahwa saat ini Satgas Covid-19 sudah masuk dalam proses penindakan terhadap pelanggaran protokol kesehatan dari Operasi Yustisi.

"Sebagai satgas, khususnya seksi penegakan hukum, terlebih dahulu kami melakukan sosialisasi keliling dan menyebarkan selembaran tentang kepatuhan protokol kesehatan kepada masyarakat,"tuturnya.

Dengan tujuan, agar pada saat penindakan nanti tidak ada lagi pelanggar protokol kesehatan, khususnya di Tambelan.
Pewarta :
Editor: Nurjali
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar