Juventus ingin memboyong Romelu Lukaku dari Chelsea

id Juventus,Romelu Lukaku,Chelsea

Juventus ingin memboyong Romelu Lukaku dari Chelsea

Penyerang Inter Milan asal Belgia Romelu Lukaku (Photo by GABRIEL BOUYS / AFP) (AFP/GABRIEL BOUYS)

Jakarta (ANTARA) - Klub sepakbola Italia Juventus tertarik untuk memboyong Romelu Lukaku dari Chelsea yang mematok harga sang penyerang senlharga 45 juta Euro.

Lukaku bergabung kembali ke Chelsea pada tahun 2021 dari Inter Milan dengan mahar mencapai 97 juta Euro, tetapi hanya mencetak delapan gol Liga Premier dan dikirim kembali ke Inter dengan status pinjaman pada musim lalu.

Dilansir dari The Mirror, Ahad, Juventus dikabarkan telah melakukan kontak dengan Chelsea, berkomunikasi mengenai penandatanganan Lukaku.

Namun pihak Chelsea kini dirumorkan juga mengontak Inter Milan demi memboyong Lukaku. The Blues berupaya menaikkan nilai tawar.

Nerazzuri bakal mengajukan tawaran kepada Chelsea untuk memboyong Lukaku kembali ke stadion San Siro, apabila transfer dari Andre Onana menuju Manchester United rampung.

Situasi Chelsea yang menawarkan Lukaku kepada Inter untuk menaikkan harga membuat Juventus geram.

Selain ketertarikan dari Juventus dan Inter Milan, Lukaku juga dikaitkan dengan beberapa klub di Liga Arab. Namun saat ini pemain berjuluk Big Rom itu memprioritaskan  tetap bermain di Eropa.






Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Juventus tertarik boyong Romelu Lukaku dari Chelsea

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE