Empat anak korban dibunuh ayah kandungnya dimakamkan di TPU Sawangan

id pembunuhan empat anak

Empat anak korban dibunuh ayah kandungnya dimakamkan di TPU Sawangan

Warga melintas di depan rumah kontrakan, tempat terjadinya kasus pembunuhan empat orang anak di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2023). ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/nz.

Jakarta (ANTARA) - Polres Metro Jakarta Selatan menyebutkan empat jenazah anak korban pembunuhan diduga dilakukan ayah kandung, dimakamkan di TPU Perigi Bedahan Sawangan, Depok, Jawa Barat.

"Pemakaman akan dilaksanakan sore ini di TPU Parigi Sawangan," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Bintoro di Jakarta, Ahad

Bintoro menjelaskan, pemakaman ini sudah dikoordinasikan dengan keluarga korban yang diwakili oleh paman dari ibu korban, berinisial DM. 

Kepolisian berjanji akan mengusut tuntas kasus ayah yang diduga membunuh empat anak kandung di Jagakarsa, Jakarta Selatan itu.

Dihubungi terpisah, Kepala Rumah Sakit Polri Kramat Jati Brigjen Hariyanto menyatakan autopsi keempat jenazah anak sudah selesai.

Pihaknya kini menunggu hasil sampel yang dikirim ke Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr Cipto Mangunkusumo dan Puslabfor Polri.

"



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Empat anak korban pembunuhan dimakamkan di TPU Perigi Sawangan

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE