Sebanyak 642 atlet Medan masuk Pelatda persiapan PON XXI/2024

id KONI medan,medan,pon xxi,Pelatda,Sumatera Utara

Sebanyak 642 atlet Medan masuk Pelatda persiapan PON XXI/2024

Ketua Umum KONI Medan Drs Eddy H Sibarani MSi dan jajaran Wakil Ketua serta Sekum pose bersama Pengcab/Pengkot usai rapat terkait evaluasi dan program pembinaan (ANTARA/Juraidi)

Medan (ANTARA) - Sebanyak 642 atlet dan pelatih asal Kota Medan dari berbagai cabang olahraga masuk dalam program Pelatda jangka panjang persiapan untuk menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 Sumatera Utara-Aceh.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Medan Drs Eddy H Sibarani MSi di Medan, Rabu, mengatakan, pihaknya merasa bangga dengan banyaknya atlet dan pelatih asal Kota Medan yang masuk Pelatda persiapan menghadapi PON XXI/2024.

Banyaknya atlet Kota Medan yang masuk Pelatda tersebut dinilai juga tidak terlepas dari peran masing-masing Pengcab yang selama ini cukup intensif melakukan pembinaan kepada atlet binaannya, termasuk melakukan pembinaan kepada atlet muda.

"Saat ini ada total 642 atlet dan pelatih asal Kota Medan yang menghuni Pelatda PON 2024. Kita bangga karena atlet -atlet Medan berhasil mempertahankan dominasi. Tentu saja atas dukungan dan kerja sama dengan Pengcab dan Pengkot olahraga," katanya.

Sebagai upaya agar ke depan prestasi atlet Kota Medan lebih meningkat, baik tingkat daerah maupun nasional, KONI Medan mengundang semua pengurus pengcab olahraga untuk membicarakan program ke depan, khususnya dalam peningkatan pembinaan atlet muda.



"Kesepakatan perpanjangan kepengurusan diambil demi kesinambungan berlangsungnya pembinaan yang telah berjalan dan program yang telah disusun," katanya.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE