Mahfud akui sudah dengar isu Hadi Tjahjanto akan dilantik jadi Menko Polhukam

id Mahfud MD,Hadi Tjahjanto,Menko Polhukam,pelantikan menteri

Mahfud akui sudah dengar isu Hadi Tjahjanto akan dilantik jadi Menko Polhukam

Cawapres RI Mahfud Md di Universitas Indonesia Salemba, Jakarta, Sabtu (17/2/2024). (ANTARA/Narda Margaretha Sinambela)

Jakarta (ANTARA) - Calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud Md mengaku sudah mendengar adanya isu Hadi Tjahjanto segera dilantik sebagai Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan.

"Saya mendengar, baca berita dari Anda, kan sudah terberitakan," ujar Mahfud di Kantor Mahfud MD Initiative, Jakarta, Selasa.

Ia pun tak mempermasalahkan terkait sosok Hadi yang akan menggantikan dirinya sebagai Menko Polhukam hingga masa pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'aruf Amin selesai pada 20 Oktober 2024.

"Iya, tidak apa-apa," katanya.

Hadi Tjahjanto saat ini masih menjabat sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN).

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa pihaknya segera menunjuk Menko Polhukam definitif secepatnya, yang berasal dari kalangan nonpartai politik.

"Secepatnya ditunjuk menteri definitif. Tokohnya dari nonpartai politik," kata Jokowi dalam keterangannya kepada wartawan di Bale Rame, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (3/2).

Baca juga:
LPP RRI Ranai siap kawal pembangunan di Kabupaten Natuna

Rodhial Huda minta guru beri siswa pendidikan berkualitas di Natuna

Sejumlah PPK di Natuna mulai distribusikan logistik ke gudang KPU


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Mahfud dengar isu Hadi Tjahjanto akan dilantik jadi Menko Polhukam

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE