TNI-Polri lintas instansi dan wartawan adu ketangkasan

id tni, lingga, lanal dabo, pwi, polri

Peserta dari beberapa instansi saat mengikuti lomba (Nurjali)

Tujuan kiami melaksanakan kegiatan ini, tidak lain untuk mempererat silaturrahmi, juga ajang untuk memperkuat sinergitas antar instansi dan masyarakat juga
Lingga (ANTARA) - Markas Komandan Lanal Dabosingkep, menjadi tempat adu ketangkasan antara, TNI-Polri, lintas intansi vertikal dan instansi pemerintah daerah, serta Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lingga dalam merajut kebersamaan menyambut hari kemerdekaan RI di Dabosingkep.

“Tujuan kami melaksanakan kegiatan ini, tidak lain untuk mempererat silaturahmi, juga ajang untuk memperkuat sinergitas antar instansi dan masyarakat,” kata ketua panitia lomba, Danden Pomal Kapten Laut (PM) Fery Rungkat, kepada Antara.

Kegiatan lomba yang ditaja oleh Pangkalan TNI AL Dabosingkep tersebut, sedikitnya diikuti dua belas intansi, yang terdiri dari Imigrasi, Kejaksaan, Basarnas, Polres, dan beberapa instansi vertikal lainnya.

Ada juga instansi dari pemerintah daerah, yang diwakili oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lingga, dan RSUD Dabosingkep. Selain itu ada juga organisasi profesi wartawan, yaitu Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lingga, yang ikut ambil bagian pada kegiatan tersebut.

"Kegiatannya berjalan cukup baik, kami ucapkan terima kasih, kepada pihak-pihak yang telah memberikan dukungan partisipasinya pada kegiatan ini," ujarnya.

Sebelum melakukan berbagai perlombaan, para peserta yang merupakan pegawai dan anggota dari organisasi yang tergabung dalam kegiatan tersebut, terlebih dahulu melakukan senam bersama yang dipimpin oleh instruktur yang didatangkan khusus oleh panitia.

Rasa kebersamaan dan kekeluargaan, begitu terlihat dengan penuh semangat yang dilakukan oleh peserta, dengan dibalut bendera merah putih sebagai penyemangat. 
Pewarta :
Editor: Evi Ratnawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar