"Social experence" dalam video musik "Dunia Tipu-Tipu" Yura Yunita

id yura yunita,video musik,lagu Dunia Tipu-Tipu,album tutur batin

"Social experence" dalam video musik "Dunia Tipu-Tipu" Yura Yunita

Foto yang menunjukkan proses syuting di belakang layar (behind the scenes) video musik “Dunia Tipu-Tipu” oleh Yura Yunita yang dirilis pada 27 Juli 2022. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Yura Yunita mengusung konsep  social experience dalam video musik "Dunia Tipu-Tipu" yang rencananya akan dirilis Rabu malam pukul 20.00 WIB melalyu kanal YouTube-nya.

Dalam video musik itu, tujuh pasangan non-aktor yang terdiri dari suami istri, kakak adik, sahabat, atau orang tua dan anak, akan saling bertatap-tatapan secara langsung selama empat menit, sebagai bagian dari social experience.

“Mata adalah gerbang pertama menuju hati, saat bertatapan kita bisa terkoneksi jauh lebih dalam, saat mulut tak bisa berkata, mata kita tetap dapat bisa bicara,” kata Yura melalui siaran pers yang diterima di Jakarta, Rabu.

Yura sengaja melibatkan seorang hipnoterapis Nabila Ghassani yang juga menjadi konsultan psikologi yang mengarahkan para pasangan dalam video tersebut.

Yura mengaku, pengalaman syuting video musik “Dunia Tipu-Tipu” melelahkan secara emosional, namun terasa indah, bahkan membuat dirinya dan orang-orang yang terlibat dalam video musik menangis bersama.

“Pertama kali seumur hidupku, berjam-jam berurai air mata, karena begitu indahnya sebuah hubungan pasangan,” kata dia.

Yura menganggap “Dunia Tipu-Tipu” merupakan lagu yang spesial. Setiap kali menyanyikan lagu tersebut, ia mengaku selalu mendapatkan energi yang berbeda, apalagi ketika dibawakan secara langsung di atas panggung dan mendapatkan energi dari penonton.

Menurut Yura, dua orang yang semakin sering bertemu, apalagi yang tinggal bersama, akan semakin jarang melakukan percakapan secara mendalam.

“Mudah-mudahan dengan adanya social experience ini, bisa membawa pergerakan yang baik, ingin jadi kontak orang tua, ingin kontak sahabat,” ujarnya.







Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Yura Yunita rilis video musik "Dunia Tipu-Tipu"

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE