Dukungan Bobby Nasution pada Prabowo-Gibran disambut baik oleh Gerindra

id Partai Gerindra,Bobby Nasution,Prabowo-Gibran,Capres,Cawapres,Pilpres,Pemilu

Dukungan Bobby Nasution pada Prabowo-Gibran disambut baik oleh Gerindra

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (6/11/2023). ANTARA/Melalusa Susthira K

Jakarta (ANTARA) -
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco menyambut baik dukungan dari Wali Kota Medan sekaligus menantu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) Bobby Nasution yang diberikan terhadap bakal calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

"Memang dukungan-dukungan itu kami akan sambut dengan baik dari manapun itu yang sifatnya mempunyai visi yang sama dengan Prabowo-Gibran untuk Indonesia yang lebih maju," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin.

Dasco menyebut pihaknya akan mendalami lebih lanjut terkait kabar dukungan Bobby terhadap Prabowo-Gibran karena belum ada pemberitahuan resmi yang diterimanya.

"Nanti kami akan coba lebih dalami karena itu juga tidak ada pemberitahuan lebih resmi kepada pihak kami, Gerindra," ujarnya.

Sebab, kata dia, pihaknya mendengar kabar tersebut hanya melalui media massa.

"Saya juga sama-sama memantau dari media bahwa kemudian Pak Bobby itu mendukung atau melakukan deklarasi mendukung pasangan Pak Prabowo-Gibran," tutur dia.
 
Baca juga:
DPP Partai Golkar undang Gibran di acara HUT ke-59
Relawan DIM nyatakan siap menangkan Prabowo-Gibrandi Pemilu 2024
Gerindra sebut MKMK tak bisa membatalkan putusan MK


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Gerindra sambut baik dukungan Bobby Nasution pada Prabowo-Gibran

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE