DoA & Yeonje ALICE hentikan aktivitas sementara karena masalah kesehatan

id Yeonje,DoA,ALICE,K-Pop

DoA & Yeonje ALICE hentikan aktivitas sementara karena masalah kesehatan

DoA dan Yeonje ALICE (ANTARA/instagram/negabaroyoona/yeonxje)

Jakarta (ANTARA) - DoA dan Yeonje hentikan aktifitas untuk sementara waktu karena mengalami masalah kesehatan. Demikian Agensi ALICE yakni IOK Company.

“Kami dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang selalu mendukung dan menghargai ALICE, kami ingin membuat pengumuman terkait status kesehatan dan promosi anggota DoA dan Yeonje di masa mendatang,” kata agensi itu, seperti yang dilaporkan Soompi, Selasa (7/3/2023).

“Baru-baru ini, DoA dan Yeonje mengunjungi rumah sakit karena kondisi yang buruk dan alasan kesehatan lainnya dan kami menerima pendapat medis bahwa mereka perlu istirahat yang cukup,” imbuhnya.

Dikatakan, setelah berdiskusi dengan DoA dan Yeonje, akhirnya mereka memutuskan kedua artis itu untuk sementara menghentikan seluruh aktivitasnya guna memulihkan kesehatannya.

“Mereka fokus pada istirahat dan pemulihan yang cukup. Setelah hari ini, promosi ALICE akan dilanjutkan dengan lima anggota dan kami akan membagikan pengumuman nanti sehubungan dengan promosi DoA dan Yeonje di masa mendatang,” terang agensi itu.

“Kami meminta maaf karena telah membuat para penggemar khawatir dengan berita yang tiba-tiba dan meminta pengertian kalian bahwa keputusan di atas dibuat untuk memprioritaskan kesehatan para artis,” tutupnya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: DoA & Yeonje ALICE hentikan aktivitas karena masalah kesehatan

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE